Dapur / Resep Ku

Pedas Gurih Ayam Geprek Mozzarella

Makanan  berbahan dasar ayam saat ini sedang menjadi primadona di dunia kuliner, seperti ayam geprek yang terkenal renyah, lunak namun juga ekstra pedas. Kini semakin banyak olahan daging ayam yang berinovasi, seperti ayam geprek yang dilumuri dengan keju mozzarella. Tunggu dulu, bukan berarti ayamnya jadi manis dan gurih, lho. Karena sebelum diberikan topping mozzarella ayam geprek sudah terlebih dahulu diberikan sambal super pedas. Biasanya, terbuat dari 7 cabe rawit sampai 30, bahkan ada juga sampai 50 cabe rawit. Belum dicoba, sudah sangat terasa pedasnya bukan?

Karena ayamnya tidak bertulang, kamu bisa memakan habis semua ayamnya tanpa terganggu dengan tulang-belulang ayam. Meskipun diberi tambahan keju mozzarella, tetap saja keunggulan rasanya ada pada pedas yang terdapat pada ayam.

Biasanya, jenis makanan pedas menjadi pilihan untuk menu makan siang. Karena rasanya yang pedas mampu menaikan rasa semangat dan menambah kesegaran di siang hari. Menu kekinian ayam geprek mozzarella ini bisa jadi pilihan yang pas untuk teman makan siang. Buat sendiri menu makan siangmu agar rasa pedasnya bisa kamu sesuaikan dengan selera yang kamu inginkan. Nah, berikut resep ayam geprek mozzarella yang bisa kamu coba di rumah, jangan ragu untuk mencobanya!

Bahan:

  • 500 gr ayam, potong2
  • 200 gr mozza
  • Minyak Goreng SunCo

Pencelup:

  • 350 gr Tepung bumbu serbaguna
  • 100 ml air es

Bagaimana cara membuatnya? 

Artikel Terkait

Resep Ku
Berikut Manfaat Daging Ayam Untuk Kesehatan Yang Perlu Kamu Tahu!

Selengkapnya

...

Santap Sehat
Banana Oatmeal Breakfast Smoothie

Selengkapnya

...

Kuliner
Makan Ayam Geprek Murah Di Jakarta

Selengkapnya

...