Gaya Hidup / Kuliner

3 Tempat Makan Dengan Menu Lalapan Yang Mengundang Selera

  1. LALAB RESTO SENTUL

LALAB Resto merupakan Restauran dengan menu Khas tatar Pasundan, ada Nasi Liwet, aneka lalapan , pepes ikan mas daun kedondong, gule turubuk, sambel kecombrang, urab daun cikur

Restaurant ini terus mikirin bagaimana bikin Hidangan yang enak biar pelanggannya gak bosen untuk datang kesini.
Restaurant yang berada di pinggir sungai, dengan pepohonan bambu alam yang rindang, ditunjang dengan fasilitas yang sangat cocok untuk kegiatan bisnis anda dan keluarga. 

Anda dapat menemukan aneka lalapan Unik, serta Masakan yang dijamin bakal menggugah selera di Resto ini.

Yuuuuuk coba kita tempat makan yang satu ini , konon tempat ini mendapat nilai bintang lima loh dari para pelanggannya.

  1. WARUNG NASI AMPERA RAWAMANGUN

Restaurant yang memiliki bintang empat dari para pelanggannya ini layak menjadi salah satu tempat makan Anda bersama keluarga dan kerabat. Banyak orang yang tidak bosan bersantap di sini karena varian menunya yang banyak dan lezat.

Udang dan cumi bakar di restoran ini adalah dua menu yang paling legendaris. Dominasi rasa manis pada bumbunya membentuk cita rasa yang khas ketika dioleskan pada udang dan cumi segar. Selain itu sambalnya juga khas, berada diantara manis dan pedas, cocok untuk segala makanan yang ada di sini apalagi dengan sajian lalapannya yang selalu disajikan segar.

Jadi kapan nich Anda mau ajak keluarga dan rekan kerja makan bareng di Restaurant yang satu ini ?

  1. GUBUG UDANG SITU CIBUBUR

Seperti namanya, restoran yang terletak di tepi Situ Cibubur ini mengandalkan aneka olahan udang sebagai menu utamanya. Anda bisa bersantap seru di gubug-gubug yang berdiri di atas kolam ikan. Udang Madu Bakar adalah menu andalan di sini, dan terasa lezat karena diolah dengan cara dibakar dan dilumuri madu.

Diantara sekian menu andalan nya yang harga nya tidak terlalu mahal  lalapan mentah yang segar nya mengundang selera wajib Anda order sebagai pelengkap santapan yang sehat.

Artikel Terkait