Beberapa Karakter Ini Cuma Dimiliki bagi Mereka Pecinta Makanan Manis

Kamu tahu tidak, sebuah penelitian menunjukkan bahwa sensitivitas rasa yang dihasilkan dari kebiasaan makan juga bisa dihubungkan dengan kepribadian dan karakter manusia.

Sebuah studi dari Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa orang yang lebih senang menikmati makanan manis akan lebih mampu menunjukkan persetujuan. Selain itu, para pencinta makanan manis juga penolong dan punya kepekaan yang kuat.

Bagi kamu pecinta makanan manis, kamu wajib mengetahui karakter dominan apa yang sebenarnya ada dalam dirimu.

Ramah

Saat bilang bahwa pencinta makanan manis adalah tipe orang yang ramah, barangkali kesannya jadi overgeneralisasi. Namun, hal ini bisa dijelaskan dari kecenderungan yang lebih mengarah pada tingkat persetujuan yang kuat tadi. Orang yang ramah cenderung apa adanya dan hal itu merupakan persetujuan bahwa dia ingin mengenal lebih dekat lawan bicaranya.

Bisa diandalkan

Orang pencinta makanan manis, biasanya akan sulit buat menolak jika ada yang membutuhkan bantuan. Meski ada prioritas yang perlu dipenuhi, orang penyuka atau pencinta makanan manis cenderung mendahulukan orang lain. Jadinya, ada banyak orang yang selalu mengandalkan dirinya saat dalam keadaan sulit. Selama bisa dan tak dirugikan, tipe orang seperti ini “oke” aja saat dimintai sesuatu.

Simpati tinggi

Pencinta makanan manis biasanya juga cenderung perasa dan biasanya punya simpati tinggi. Jika kamu juga penggila makanan manis, kamu punya stok empati yang tinggi dan seringkali dijadikan tempat curhat teman-temanmu.

Penyayang

Selain punya sifat mudah menolong, penyuka rasa manis adalah orang yang penuh kasih. Terkadang sensitivitas yang dimiliki membuat kategori ini merasa mudah tersinggung, namun di sisi lain kamu sulit membuat orang lain sakit hati dan kecewa. Tipe ini juga bisa jadi adalah orang yang mampu mendengarkan dengan seksama.

Mudah memaafkan

Orang pencinta makanan manis membutuhkan kestabilan dan menginginkan kehidupan yang damai. Kamu juga punya jiwa besar dan bisa mensyukuri apa yang dimiliki. Kamu paham bahwa di dunia ini tak ada yang sempurna. Jika ada orang lain yang menjahatimu, pasti kamu akan tetap bersikap manis.

Nah, bagaimana menurut kamu penyuka makanan manis, apa kamu juga memiliki karakter di atas?

 

 

Artikel Terkait

© Endee Communication. All Rights Reserved

About  Terms  Privacy  Contact