Lima Menu Sarapan Berikut Ini Bisa Bikin Kamu Awet Muda!

Wanita mana yang ingin terlihat tua? Penuaan dini seakan menjadi hal mengerikan yang pastinya bisa bikin penampilan jadi tidak maksimal. Beragam cara dilakukan demi bisa terlihat awet muda, bahkan tak jarang sampai harus mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk sebuah treatment kecantikan.

Namun, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mencegah proses penuaan, salah satunya adalah dengan pintar memilih menu sarapan sehari-hari. Lalu, menu sarapan apa saja yang sebaiknya kamu konsumsi?

1. Blueberry

Buah dengan warna ungu tua ini nyatanya kaya akan vitamin dan polifenol yang penting untuk melawan proses penuaan dini. Tak hanya itu, manfaat dari buah berukuran kecil ini juga mampu melawan kanker dan masalah diabetes.

Kamu bisa mencampurkan buah yang satu ini dalam pancake di pagi hari, dijamin lezat dan berkhasiat!

2. Anggur

Tak kalah bermanfaat dari blueberry, buah anggur juga kaya akan vitamin C yang dapat mengusir radikal bebas dari tubuh. Selain bantu melawan penuaan dini, anggur juga bisa menurunkan berat badan dan mengendalikan kadar gula dalam tubuh.

Manfaat lainnya lagi adalah, anggur bisa mengurangi kadar trigliserida dalam tubuh sehingga kamu akan lebih sehat dan memancarkan aura cantik muda!

3. Delima

Siapa yang tidak tahu dengan khasiat buah yang satu ini. Delima amat sangat terkenal bisa menjaga kecantikan kulit dan ternyata berkhasiat memperlambat proses penuaan dini. Rutin mengonsumsi delima nyatanya berdampak pada kulit sehat dan bersinar loh. Kamu bisa mengonsumsi delima setiap kali sarapan agar terpancar kulit yang sehat dan mempesona.

4. Teh Hijau

Selain berkhasiat untuk menurunkan berat badan, teh hijau juga dipercaya dapat memperlambat penuaan dini karena memiliki sifat antioksidan.

Minum 2 cangkir teh hijau setiap hari bantu memperlancar pencernaan dan membantu mengobati jerawat pada beberapa kasus.

5. Telur

Kandungan protein, lemak, dan vitamin pada telur bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Vitamin A, B, dan E pada telur dapat membantu memperlambat proses penuaan dini. Tidak hanya itu, protein tinggi membuat kerusakan pada tubuh termasuk pada kulit dapat segera teratasi.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin mengalami penuaan dini, kalian harus membiasakan diri dengan mengonsumsi kelima jenis menu di atas tersebut sebagai menu sarapan! Selamat men coba dan merasakan khasiatnya ya..

Artikel Terkait

© Endee Communication. All Rights Reserved

About  Terms  Privacy  Contact