5 Padu Padan Rok yang Membuat Office Lookmu Semakin Stylish

Bagi Anda yang merupakan wanita karir dengan pekerjaan di kantor tentu penampilan akan menjadi sesuatu yang tak bisa dilewatkan. Penampilan menarik memang akan membuat rasa percaya diri dan semangat bekerja akan semakin meningkat. Nah untuk berpenampilan menarik maka Anda bisa menerapkan 5 pilihan bawahan rok yang merupakan trik padu padan outfit yang profesional dan modis. Berikut pilihan rok yang akan membuat office look Anda terlihat lebih stylish.

1. Untuk tampilan yang lebih up-to-date, wrap skirt bisa jadi pilihan 

Padu padan rok yang pertama untuk menjadikan office look Anda lebih stylish adalah wrap skirt. Wrap Skirt sendiri adalah rok wanita dari bahan segi empat panjang yang dipakai dengan cara melilitkannya pada bagian bawah tubuh serta mengencangkannya pada sekeliling pinggang. Karena nampak menumpuk pada bagian depan maka gaya fashion bawahan ini terlihat mirip seperti model sarung. Dengan menampilkan kesan santai maka wrap skirt dengan ukuran panjang hingga lutut ini pada abad ke20 sering digunakan ketika ke pantai. Sementara untuk wrap skirt yang menjuntai hingga mata kaki digunakan untuk busana malam.

2. Buat kamu yang suka dengan gaya vintage, coba gunakan ruffle skirt yang dipadankan dengan kemeja polos. Perfect!

Jika Anda adalah orang yang suka dengan gaya vintage atau gaya tahun 60-an, maka Anda bisa menerapkan kombinasi bawahan rok ruffle skirt dengan kemeja polos. Ruffle skirt sendiri merupakan rok dengan panjang sebatas lutut. Nah dengan mengkobinasikan ruffle skirt dengan kemeja polos maka Anda akan bisa menampilkan offlice look yang lebih stylish.

3. Pleated skirt bisa jadi opsi tepat untuk kamu yang menginginkan office look yang lebih feminin.

Berikutnya, pilihan Anda untuk bisa tampil lebih stylish saat berkantor adalah dengan menggunakan pleated skirt. Pleated skirt sendiri  adalah rok yang memiliki model berlipat-lipat. Jika Anda ingat waktu sekolah maka rok seragam sekolah adalah contoh rok pleated skirt. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan rok seragam sekolah. Sebab, pleated skirt ini ada banyak macamnya seperti untuk pemakaian busana kantor. Dengan menggunakan pleated skirt ini maka Anda akan terlihat lebih feminim dan stylish tentunya.

4. Selain cocok dengan semua bentuk tubuh, rok dengan model kancing di bagian depan ini juga sangat mudah dipadu-padankan lho.

Selanjutnya, padu padan rok yang bisa membuat office look Anda jadi lebih stylish adalah dengan rok dengan model kancing di bagian depan. Dengan menggunakan rok model kancing di bagian depan ini akan mampu menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Selain itu dengan menggunakan rok model kancing di bagian depan akan mudah untuk Anda memadu padankan dengan semua jenis atasan.

5. Rok pensil dengan aksen slit serta front tie dijamin membuat gayamu terlihat effortlessly chic.

Terakhir, padu padan rok yang bisa membuat penampilan Anda di kantor lebih stylish adalah rok pensil dengan aksen slit dan front tie. Dengan menggunakan rok pensil (pencil skirt) akan membuat Anda tak perlu bersusah payah mengenakannya. Selain itu dengan menggunakan pencil skirt ini maka akan membuat tubuh Anda terlihat lebih menarik.

0 LIKES

0 Komentar