6 Rahasia Cantik Ala Victoria Beckham

Sebagai artis dan publik figur ternama, nama Victotia Beckam tentu tidak asing di telinga para Ibu. Penyanyi sekaligus istri dari pesepakbola dunia David Beckham ini memang sudah menjadi sosok yang selalu mencuri perhatian masyarakat dunia. Selain kepiawaiannya dalam olah suara, kecantikan wanita kelahiran Inggris, 17 April 1974 juga tak pernah luput dari pembahasan. Kecantikan Victoria Beckham yang natural memang selalu memikat dan mengundang tanya para kaum wanita. Nah, untuk Anda yang memang terinspirasi dengan kecantikan Victoria Beckam, berikut ada 6 rahasia cantiknya untuk Anda terapkan.

  • 1.Pilih Riasan Warna Nude

Rahasia cantik pertama dari Victoria Beckham adalah dengan memilih riasan warna nude. Warna nude sendiri adalah warna krem menyerupai warna kulit yang terdiri dari beberapa pilihan seperti kecoklatan, pink soft atau putih. Dengan riasan warna nude ini maka wajahmu akan nampak natural dan cantik. Cara menerapkannya adalah buat tampilan mata yang terlihat dramatis dengan cara memulaskan eyeshadow berwarna coklat. Supaya wajah tidak terlihat pucat, sapukan juga blush on warna peach pada bagian sekitar pipi. Untuk bagian bibir, Anda bisa menggunakan lipstik warna nude agar wajahmu terlihat terkesan alami.

  • 2.Manfaatkan Eyeliner Warna Putih

Untuk eyeliner Anda masih tetap bisa mengacu pada riasan warna nude dnegan menggunakan warna putih. Inilah yang juga dilakukan Victoria Beckham untuk tampil lebih cantik. Dengan menggunakan eyeliner warna putih pada bagian ujung dalam mata, Anda akan bisa membuat mata nampak lebih hidup dan lebih besar. Supaya tampilan makin terfokus pada bagian mata maka Anda juga tidak boleh lupa juga untuk menggunakan maskara serta riasan natural.

  • 3.Perhatikan Paduan Makeup dan Busana yang Dikenakan

Makeup juga perlu didukung dengan busana yang akan digunakan. Jangan sampai makeup yang sudah pas menjadi tak berkesan dengan penggunaan busana yang salah. Dalam kesehariannya Victoria Beckham juga sangat memperhatikan busana yang akan dikenakan. Dengan kombinasi mekeup dan busana yang tepat maka penampilan Anda akan terlihat lebih maksimal dan menarik.

  • 4.Gunakan No Makeup Look Untuk Sehari-hari

Rahasia cantik berikutnya dari Victoria Beckham adalah dengan tidak menggunakan riasan yang tebal untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan, dalam banyak kesempatan, Victoria Beckham tidak menggunakan makeup. Yang pasti adalah Anda harus menjaga dan merawat kulit wajah dengan baik. Dengan kulit wajah yang sehat maka Anda pun bisa tampil menarik setiap harinya meskipun tanpa makeup.

  • 5.Persingkat Diri Saat Berdandan

Selanjutnya, rahasia cantik dari Victoria Beckham adalah dengan mempersingkat diri saat berdandan. Jika kulit wajah Anda sudah baik maka penggunaan makeup memang hanya sekedar pelengkap. Maka dari itu Anda hanya perlu menggunakan produk makeup yang benar-benar penting dan diperlukan kulit wajah. Hal yang juga dilakukan Victoria Beckam ini selain bisa menghemat pengeluaran pembelian makeup juga akan membuat keuntungan lain yaitu Anda bisa mempersingkat waktu ketika berdandan.

  • 6.Makeup Bukan Hanya Sekedar Riasan Wajah

Kecantikan wanita memang bukan hanya sekedar kecantikan fisik, namun mereka juga bisa muncul dari kebaikan dan keanggunan dalam hati. Jadi Anda juga harus ingat untuk menyeimbangkan kecantikan outer dan inner supaya lebih terlihat mempesona.

1 LIKES

0 Komentar