Update gaya makeup Anda di tahun 2017!

Seperti layaknya gaya berbusana, kecantikan juga punya tren tersendiri setiap tahunnya. Wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik memang pada akhirnya membuat tren-tren terbaru dalam merias diri. Seperti di tahun 2016 dimana ada tren cantik model rambut lob dan eyeshadow biru, maka di tahun 2017 saat ini juga muncul beberapa tren kecantikan untuk kaum hawa. Bagi Anda yang ingin selalu tampil cantik dan menarik tentu bisa mencoba tren kecantikan tahun 2017 ini!

  1. Gaya Blush Ala 80-An

    Tren kecantikan 2017 pertama yakni sapuan blush dengan warna yang lebih berani. Gaya sapuan ini banyak yang menyatakan mirip dengan teknik draping yang menonjolkan fitur wajah dengan blush warna-warni, bukannya dengan shading seperti contouring. Dengan teknik ini maka wajah Anda akan terlihat lebih segar.

  2. Lipstik Matte Merah

    Lipstik tentu menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam merias wajah wanita supaya menjadi cantik. Nah di tahun 2017 ini ada tren lipstik matte merah yang bisa Anda coba. Warna matte merah sendiri tergolong warna klasik yang tebal dan sangat mencolok. Meski terlihat lebih dominan tapi penggunaan lipstik yang ngehits ditahun 80-an ini dianggap lebih tahan lama dan praktis. Dengan pemakaian lipstik matte merah ini maka Anda akan terlihat lebih menarik dan memikat.

  3. Eyeshadow Warna Cerah

    Untuk eyeshadow, lagi-lagi tren era 80-an kembali menjadi tren di tahun 2017. Eyeshadow di era 80-an sendiri adalah menggunakan warna cerah dan meriah seperti oranye, biru, pink dan burgundy. Untuk yang tidak terlalu suka dengan warna yang terlalu cerah, Anda bisa melakukan mix warna dengan warna lain seperti coklat gelap supaya terlihat kesan kasual.

  4. Gaya Eyeliner Penuh

    Pada penggunaan eyeliner yang menjadi tren tahun 2017 adalah gaya punk dengan smudge yang pekat di sekeliling mata. Meksi terlihat penuh namun Anda bisa membuatnya terkesan kalem. Caranya pakai eyeliner pensil atau kohl dan terapkan terutama di sepanjang garis mata bagian bawah. Dengan teknik ini maka sapuan eyeliner akan menciptakan hasil yang tidak terlalu tajam. Efek punk ala 80-an juga tidak hilang dan masih terasa.

  5. Model Bob ‘Mangkok’

    Menuju ke tatanan rambut. Di tahun 2017 ini tren yang muncul adalah gaya rambut model bob ‘mangkok’. Gaya rambut ini memang sedikit terlihat aneh karena adanya guntingan asimetris dan poni yang tidak lurus karena dibentuk miring menyamping. Meski demikian Anda tak perlu ragu menampilkannya, sebab tren rambut ini sudah ada sejak tahun 80-an.

  6. Variasi Kepang

    Jika Anda kurang suka dengan gaya rambut model bob ‘mangkok’ ini maka variasi kepang bisa jadi pilihan untuk tren kecantikan 2017. Walaupun model rambut ini memang selalu ada setiap tahunnya, namun kepang bisa menjadi solusi terbaik untuk Andayang binggung mengkreasikan gaya rambut. Beberapa kreasi kepang sendiri adalah kepang belakang dengan cepol, kepang belakang yang loose dan dilengkapi aksesori, dan kepang pada bagian depan sebagai pemanis.

0 LIKES

1 Komentar

Demo
test